Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK

Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK

Download Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK | Dan selanjutnya saya akan share sebuah game untuk android yang banyak dimainkan pada android yaitu Game Fast & Furious 6 Apk. Fast & Furious 6: The Game ini merupakan permainan yang dikembangkan oleh Kabam yang bekerjasama dengan gameloft, yang ber-genre arcade racing dengan mode permainan yang sangat menantang. Games ini sendiri mengambil latar belakang di jalanan kota London, disertai dengan sejumlah tantangan balapan, kamu dapat membeli mobil-mobil kesukaan dan memodifikasinya sesuka hati.

SCREENSHOOT :

Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK

Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK

Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK


Yang baru di v4.1.0:
  1. Dapatkan 1 Mobil & 1 Nitrous Upgrade Gratis ketika Anda memulai permainan!
  2. Leaderboards memiliki tampilan baru, kemampuan untuk melihat beberapa peristiwa sekaligus dan penghargaan milestones turnamen.
Link Download Fast & Furious 6 the Game :


Cara install:
  1. Download semua file diatas, kemudian di extract
  2. Install file .apk (jangan dibuka dulu)
  3. Pindahkan folder data "com.kabam.ff6android" ke "sdcard/Android/obb/" (ingat, yang dipindahkan itu folder bukan file obb-nya. Terkadang banyak orang tidak bisa memainkan games karena salah dalam memindahkan data dari games tersebut. Dan bila belum ada folder obb di ponsel android kalian, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual di SDcard/Android/buat folder obb disini.).
  4. Buka games-nya
  5. Enjoy with play this games sob!!
Sekian penjelasan dari saya tentang Game Fast & Furious 6 the Game Apk, silahkan di download jika anda penasaran dengan game ini. Terimakasih atas kunjungannya.

Download

Belum ada Komentar untuk "Fast & Furious 6 the Game v4.1.0 APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel