Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk

Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk

Download Game Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk | Football Manager Handheld 2015 adalah rilis terbaru dalam laris, seri pemenang penghargaan pada perangkat mobile dan tablet yang memungkinkan Anda untuk menjalani impian mengelola klub kehidupan nyata favorit Anda. Anda berada di kursi panas, Anda membuat keputusan tentang transfer, taktik dan Anda bertanggung jawab dari touchline pada hari-hari pertandingan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi legenda di tekanan tinggi, dunia emosi tinggi manajemen sepak bola? Anda bisa melakukan itu semua dengan memainkan game Football Manager Handheld 2015 Apk.

Fitur-fitur terbaik Football Manager Handheld 2015 :
  • Merek Mesin Pertandingan New : Sebuah 2D Pertandingan mesin benar-benar baru dan lebih realistis memungkinkan Anda untuk lebih menganalisa kinerja tim Anda di lapangan untuk membantu Anda membuat keputusan yang sulit.
  • Pramuka Agency : Sebuah merek Badan Pramuka baru yang memungkinkan Anda untuk melihat, dan memantau, daftar peringkat top 50 pemain dalam permainan baik untuk kemampuan saat ini dan potensi masa depan.
  • Peringkat dan Dinamis Liga Reputasi : New World Tingkatan, untuk tim internasional dan liga nasional, yang akan berkembang dari waktu ke waktu berdasarkan kinerja dalam kompetisi kontinental.
  • Lebih Detil Statistik Klub : Halaman Statistik Klub didedikasikan untuk menunjukkan Anda lebih rinci informasi musiman dan sejarah tentang semua bidang club anda.
  • Manajer Medali Halaman : Halaman Manajer Medali sehingga Anda dapat melacak semua penghargaan Anda dan mendapatkan run-down pada semua piala, penghargaan dan prestasi menang.
  • Peningkatan Klub Modus saya : Anda sekarang dapat menetapkan Pemain Peran masing-masing anggota tim Anda dan juga menghemat setiap pemain dari karir apapun dan menggunakan pemain yang dalam skuad Club My Anda.
  • Peningkatan tampilan dan nuansa : Perbaikan lebih ke antarmuka pengguna untuk membuat peran Anda sebagai manajer lebih mudah.
Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk
Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk
Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk
Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk

Link Download :

Download

Belum ada Komentar untuk "Football Manager Handheld 2015 v6.0 Apk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel