7 Tipe Pria Idaman Wanita

7 Tipe Pria Idaman Wanita | Saat ini Anda masih menjadi seorang jomblo yang tiap malam minggu hanya bisa duduk di depan komputer? Setiap orang pasti ingin merasakan yang namanya cinta. Namun terkadang ada saja nasib buruk yang membuat seseorang mengalami kegagalan dalam menjalani hubungan percintaan, dan pada akhirnya kembali kepada asalnya yaitu menjadi seorang Jones.

Nah, jika Anda adalah termasuk jomblo-jomblo yang ingin cepat-cepat memiliki pasangan, maka ada baiknya Anda memahami dulu tentang cara-cara memikat wanita incaran. Karena, untuk memikat hati wanita juga memiliki trik-trik tersendiri yang harus dilakukan.

7 Tipe Pria Idaman Wanita

Untuk trik yang satu ini, Anda perlu mengetahui pria-pria yang di idam-idamkan oleh kebanyakan wanita. Nah, dari situ Anda nantinya akan bisa menilai apakah Anda memang pria yang di idam-idamkan olehnya atau tidak. Dan ciri-ciri pria idaman wanita adalah sebagai berikut:

1. Cerdas

Perempuan menyukai pria intelek, pria yang nyambung setiap kali diajak mengobrol. Pria itu juga harus bisa membuat perempuan tertawa dengan selera humor cerdas. Pria jenis ini akan membuat wanita betah berlama-lama mengobrol karena tidak membosankan.

2. Percaya diri

Pria ini benar-benar nyaman dan yakin pada dirinya sendiri. Sikapnya tegas dan mengeluarkan aura kepemimpinan. Dalam hubungan asmara, dia tidak merasa terancam oleh laki-laki teman kekasihnya.

3. Artistik

Orang artistik bersikap spontan dan prinsip hidupnya adalah hidup untuk saat ini. Seringkali, ia akan menggunakan kreativitasnya untuk merayu wanita. Misalnya, menulis sebuah lagu atau melukis wajah cewek idamannya. Karena setiap wanita ingin diistimewakan, maka pria artistik punya peluang besar untuk mendapatkan cinta wanita pilihannya.

4. Eksotis

Pria ini datang dari sebuah negara eksotis yang jauh, dan memiliki aksen lucu, atau cara unik untuk melihat dunia. Kebiasaan sosial dan perilaku sehari-harinya mungkin sedikit aneh, tapi dia selalu berhasil menjadikan keunikannya itu hal yang menarik. Sebagian wanita menyukai pria yang datang dengan latar belakang budaya/negara berbeda dan ini menjadi daya tarik tersendiri.

5. Perhatian

Pria jenis ini sigap membukakan pintu mobil atau menarik kursi untuk kekasihnya. Pria ini umumnya sensitif terhadap perasaan pasangan. Wanita mendambakan pria yang akan memperlakukannya dengan baik dalam jangka panjang. Tapi, Anda jangan pernah berniat untuk berpura-pura baik dan perhatian karena wanita bisa tahu kepura-puraan Anda.

6. Romantis

Lelaki tipe ini bak dalam dongeng. Dia percaya percintaan klasik. Dia rajin memberi bunga, cokelat, dan menyalakan lilin saat makan malam. Dia rutin menelepon untuk memberi tahu sedang merindukan kekasihnya. Dia suka melihat mata pasangannya dan mengatakan tentang perasaannya. Tak diragukan lagi, wanita menyukai lelaki jenis ini karena wanita suka dihargai.

7. Bad boy

Sesuai julukannya, lelaki tipe bad boy berjiwa bebas. Dia agak liar dan sulit diatur. Kenapa wanita bisa jatuh cinta dengan lelaki bad boy? Sebab, wanita menyukai sedikit pemberontakan. Wanita menyukai sikap riang dan berharap si bad boy akan menularkan itu kepadanya. Wanita juga menyukai tantangan untuk mencoba menjinakkan si bad boy, meski sebenarnya dia tahu hal itu mustahil.

Itulah beberapa 7 karakter atau Tipe Pria Idaman para Wanita, silahkan sobat untuk bisa meniru 7 tipe idaman wanita tersebut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. Sekian dan terimakasih.
Download

Belum ada Komentar untuk "7 Tipe Pria Idaman Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel