Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2

Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2 | Kali ini saya akan berbagi sebuah strategi dan pengaturan intens dan dapat diandalkan dalam memainkan game PES pada PS2 atau PS3 yang telah dirilis sejak beberapa bulan yang lalu. Di sini saya akan mengeluarkan sedikit trik dengan menggunakan pola formasi 4-3-3 yang sering digunakan klub besar barcelona dengan teratur pengalihan tiki takanya .

Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2

Jelas ini sangat menarik dalam hal yang kita masukkan ke dalam pengalihan PES 2015 dengan menetapkan pembangunan barcelona tiki taka seperti hiburan pertama, namun Anda tidak akan apa-apa tapi sulit untuk bermain pada kesempatan bahwa Anda tidak mengatur pertama line- up sehingga kemampuan individu dapat dijalankan sesuai keinginan teman kami.

Untuk menerapkan tiki taka pembangunan seharusnya menyenangkan memanfaatkan pasangan atau kelompok barcelona bayern munchen, misalnya, ini sangat mirip dengan pengalihan dan kemampuan setiap klub dengan baik tergantung sayap cepat super sangat tepat untuk memanfaatkan strategi ini.

Trik Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2 :
  1. Pertama pada bagian "Simple Settings" silahkan sobat Aktifkan Fungsi secara berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu "Confirm" dan "Yes"
  2. Setelah itu pada bagian "Manual Settings"  Silahkan sobat pilih "Formation" dan pilih 4-3-3 
  3. Lalu "Edit Position" Sehingga Menjadi Formasi sebagai berikut : 
  4. Pergi ke "Team
  5. "Change Strategy"Aktifkan Secara Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap (Pique) Central Attack 
  6. Pada Bgaian "Change Strategy Controls" dan Pilih"Attacking
  7. Bagian "Team Strategy" Atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C
  8. Pengaturan "Mark Settings" Pilih "Mark Key-Player
  9. Trakhir "Individual-Defence" atur pemain dari atas ke bawah pilh "High"ke semua pemain, ini berfungsi agar seluruh pemain balik mundur.

Demikianlah ulasan dari saya tentang Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Dan juga semoga anda bisa selalu menang bermain pes 2015 dengan menggunakan formasi dari saya ini. Sekian dan terimakasih :)
Download

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona PES 2015 PS2 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel