Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)

Free Download Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP) | Berikut ini saya admin blog download game android akan membagikan sebuah game android terbaru yang bisa menemain hari-hari anda yaitu Metal Slug Defense v1.23.0 APK. Pastinya anda sudah mengenal dan mungkin pernah memainkan game metal slug ini baik di PC maupun di playstation. Nah kali ini anda sudah bisa memainkan game ini pada android yang anda miliki. Dan anda bisa memiliki game ini secara gratis dengan mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)

Nama: Metal Slug Pertahanan
Platform: Android
Requires: 2.3.3
Jenis: Permainan
Versi: 1.23.0

Metal Slug Pertahanan v1.23.0 android apk, apk penuh v1.23.0 Pertahanan Metal Slug Rilis terbatas uang, download v1.23.0 permainan Pertahanan Metal Slug, Metal Slug Pertahanan v1.23.0 bawah uang apk unlimited, download Metal Slug Pertahanan v1. 23,0 APK gratis untuk Android. Ikhtisar: Metal Slug, puncak 2D menembak tindakan dalam laporan NeoGeo dalam permainan menara pertahanan / Strategi Android! Perintah tentara Anda untuk merebut tahta Metal Slug pemain terbaik di dunia!

Fitur Game Metal Slug Defense Apk
  • Tentara reguler dan pemberontak bentrok di Android!
    Kirim unit Anda ke medan perang dan mengambil alih markas musuh dengan sentuhan sederhana jari Anda! Gunakan serangan Metal Slug, bersama dengan serangan khusus lainnya yang unik untuk mengubah gelombang pertempuran, dan dewi kemenangan akan tersenyum pada Anda !!
  • Lebih dari 60 karakter dan unit yang berbeda tersedia!
    Pada awal permainan, hanya unit tentara reguler yang tersedia, tetapi tentara Morden akan bergabung dengan barisan mereka nanti! Unit terbatas yang hanya dapat diperoleh melalui kondisi tertentu atau peristiwa langka yang menunggu untuk Anda juga!
  • Dunia adalah medan perang Anda! Pertempuran di berbagai tahap nostalgia Metal Slug!
    Metal Slug Pertahanan telah lebih dari 100 langkah kembali setia diciptakan dari judul klasik Metal Slug! Menonaktifkan semua skenario untuk bermain dengan unit baru dalam pertempuran dan mendapatkan lebih banyak manfaat!
  • Tingkat atas pasukan dan senjata!
    Sesuaikan unit Anda untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan perang! Mengubah dan menyimpan unit Anda setiap saat dalam permainan melalui mudah dan intuitif perintah sentuh !!
  • Bersaing dengan pemain lain pada Wi-Fi VS Battles!
    Pertahanan Metal Slug menikmati sendiri atau dengan orang lain secara online VS pertempuran melalui Wi-Fi. Memenangkan pertempuran dalam rangka meningkatkan skor Anda, bersaing dengan pemain di seluruh dunia untuk klasifikasi tertinggi!
    * Rekomendasi OS: Android 4.0.3 dan di atas

Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)

Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)

Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)

Fitur Baru di v1.23.0
1) Anniversary Pertama Peluncuran Rilis Acara
 - Kebebasan untuk semua tawanan perang yang ditahan di daerah eksklusif acara untuk dihargai dengan unit waktu yang terbatas!
2) 1st Anniversary Rilis Obligasi Log
 - Akses sekali sehari untuk dihargai dengan 15 medali gratis!
3) Satuan Rilis Pertama Anniversary Terbatas
 - Satuan Terbatas "Mini Mars Orang" dapat ditambahkan ke dek Anda gratis!
4) Kolaborasi Proyek KOF
 - Terry, Andy dan Joe bergabung pertempuran!
5) Penambahan unit baru
6) Menambahkan fungsi "RAID"

Link Download:

Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP), semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)
Download

Belum ada Komentar untuk "Metal Slug Defense v1.23.0 APK (Unlimited Medali / MSP / BP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel