Update Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Mod Apk No Damage

Update Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Mod Apk No Damage

Free Download Minecraft Pocket Edition Mod 0.12.1 Build 4 Apk Full Version Gratis | Selanjutnya saya akan membagikan sebuah game android yang sangat populer sekali dan juga game ini merupakan sebuah game yang berbayar diandroid, yaitu Minecraft Pocket Edition Apk. Jika anda mendownload melalui playstore maka anda harus membayarnya, namun disini saya akan membagikannya secara gratis dan caranya pun sangatlah mudah sekali cukup dengan mengeklik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Minecraft ini memang terlebih dahulu terkenal di kalangan pecinta game pc . tapi untuk yang belum tahu bahwa kalian bisa memainkanya di platfom android. Game ini merupakan game seru yang berbasis 3D dimana kita di tuntut kretif untuk membentuk gedung, pesawat, gedung dan struktur dunia sesuai imajinasi .dan saya yakin untuk kalian yang sudah mengenal Minecraft terlebih dulu di pc tentu tidak akan kesulitan memainkanya. Game Minecraft Pocket Edition ini di playstore di jual sekitar Rp 97.000 namun tenang saja di sini kalian bisa download secara gratis Minecraft Pocket Edition yang versi terbaru. ngomongin game keren di posting sebelumnya saya juga share Hay Day Apk Mod Unlimited Money and Diamonds. Ayo jangan sampai ketinggalan dengan Minecraft Pocket Edition terbaru ini. Bangun semua apa yang kalian inginkan sehingga terciptasebuah maha karya yang sangat indah sekarang juga.

Update Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Mod Apk No Damage

Update Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Mod Apk No Damage

Minecraft Pocket Edition Informasi File
  • Nama: Minecraft Pocket Edition Apk
  • Versi : 0.12.1 Build 4
  • Size : 15MB
  • Upload: 4 agustus 2015
  • Android : 4.0 +
  • Mod :  No Damage

Minecraft Pocket Edition Mod Apk
  1. Many bug fixes !
  2. More water watery -
  3. Foggier looked fog
  4. Even more particles than previously
  5. Tinted lighting on the field and mass
  6. Improved performance on many devices
  7. Fence More ! More fence gate ! Everyone loves fencing

Cara instal
  1. Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk
  2. Jangan lupa sebelum menginstal Centang unknown source dengan cara  masuk ke seting - Security - gulir kebawah dan beri tanda centang pada 'Unknown sources'
  3. Instal ikuti instruksi penginstalan sampai selesai
  4. dan mainkan

Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Minecraft Pocket Edition Mod 0.12.1 Build 4 Apk Full Version Gratis, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Link Download
Download

Belum ada Komentar untuk "Update Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Mod Apk No Damage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel