Harvest Moon Back to Nature Untuk Android Bahasa Indonesia

Harvest Moon Back to Nature Untuk Android Bahasa Indonesia

Tanggasurga | Download Harvest Moon Back to Nature iso Untuk Android Bahasa Indonesia - Selamat malam sobat tanggasurga, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game PS1 yang kini bisa anda mainkan di Android yang anda miliki dengan bantuan FPSE (emulator PS1 Android) yaitu Harvest Moon Back to Nature Apk. Game yang satu ini merupakan game yang sangat fenomenal di zaman nya. Hampir semua orang pasti pernah memainkan game ini baik yang muda maupun tua dan sampai di juluki game sejuta umat. Game ini biasanya saya mainkan ketika saya masih SD sampaek SMP selalu memainkan game yang sangat seru dan menyenangkan ini. Dan kini game Harvest Moon ini sudah bisa di mainkan di android sobat.

Sedikit mengulas tentang pengertian game ini, Harvest Moon adalah sebuah game simulasi perkebunan yang didalamnya kita bisa merawat kebun,  yang   nikah, mencari ikan, mengikuti lomba, mencari bahan tambang, dan masih banyak yang lain. Nah untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan game Harvest Moon Back to Nature di Android. Jika anda masih ingin memainkan game seru ini silahkan anda download melalui link dibawah ini.


Harvest Moon Back to Nature iso Android Bahasa Indonesia
Harvest Moon Back to Nature iso Android Bahasa Indonesia

Informasi Game
  • Nama : Harvest Moon : Back to Nature
  • Format : Iso
  • Genre : Adventure
  • Size : 30 MB dalam Rar

Tools yang diperlukan

Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Harvest Moon Back to Nature Untuk Android Bahasa Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda. Sekian dan terimakasih :)

Link Download
Download

Belum ada Komentar untuk "Harvest Moon Back to Nature Untuk Android Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel