Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War

Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War

Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War | Selamat sore sobat tanggasurga, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang susunan formasi base town hall 1-5 terbaik dan terkuat untuk war clan. Bagi anda yang suka bemain game COC ini tentunya sudah sangat mengerti tentang susunan formasi base town hall yang biasa anda gunakan. Nah disini saya akan mencoba memberikan gambaran beberapa susunan formasi yang terbaik dan terkuat untuk war clan. Jadi base coc anda akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah diserang. Saya juga menggunakan base ini pada game coc saya. Nah bagi anda yang sudah penasaran dan tidak sabar silahkan saja anda lihat formasinya dibawah ini:
Base Town Hall 1 Clan War

Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War

Base Town Hall 2 Clan War


Base Town Hall 3 Clan War


Base Town Hall 4 Clan War

















Base Town Hall 5 Clan War
























Demikianlah ulasan dari saya tentang Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War, semoga bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Download

Belum ada Komentar untuk "Formasi Base Town Hall 1-5 Clash of Clans (COC) Terbaik Untuk Clan War"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel