Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016

Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016

Free Download Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016 | Hallo sobat para pecinta musik, pada kesempatan kali ini saya admin blog tanggasurga.blogspot.com akan membagikan sebuah kumpulan aplikasi  pemutar musik android. Memang pada saat ini kita setiap waktu memang tidak terlepas dari yang namanya Smartphone. Mulai dari mau tidur, makan, jalan jalan bahkan di WC pun yang namanya gadget selalu setia menemani. Bagi yang hobby musik pastinya akan mencari Aplikasi pemutar musik untuk gadget nya terutama Android dan mencari kualitas suara yang jernih bagus, bass nya mantab serta equalizer audio android yang super komplit. Tentunya musik tersebut memang sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok pada setiap harinya karena setiap hari kebanyakan manusia pasti memutar sebuah lagu.

Banyak sekali berbagai macam Pemutar Musik Android yang di sediakan di playstore untuk di download secara gratis dengan menonjolkan kelebihan fiturnya seperti  full bass, equalizer terbaik, bisa menampilkan lirik lagu dan fitur fitur canggih lainya. Namun biasanya yang gratis itu kualitasnya kurang full dibandingkan dengan versi premium. Nah untuk itu disini saya akan membantu anda dengan menyediakan berbagai macam aplikasi pemutar musik android yang keren dan menarik. Jika anda tertarik silahkan saja anda download beberapa aplikasi pemutar musik terbaru 2016 dibawah ini secara gratis.


Download Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016

1. Poweramp Music Player Apk Full Version Unlocker
kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

Pemutar musik yang pertama adalah Poweramp Music Player. Aplikasi premium ini menawarkan kualitas suara yang super oke dan di lengkapi dengan equalizer audio bass yang power full dan memanjakan telinga kita. Untuk mendaptkan secara gratis silahkan klik tautan di bawah ini.



2. JetAudio Music Player+EQ Plus

Download JetAudio Music Player+EQ Plus Apk

Siapa yang tak kenal dengan kualitas terbaik dari JetAudio Music Player Plus ini. Di lengkapi dengan Sound Effects plugins , Crystalizer, AM3D Audio Enhancer membuat pemutar musik satu ini mendapat banyak penggunanya di Android. Untuk mendapatkannya Aplikasi permium ini secara gratis silahkan klik link di bawah ini.

3. Neutron Music Player Pro

kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

Neutron Music Player ini pemutar musik yang bisa kalian download secara gratis di playstore namun statusnya trial. Jadi jika masa trialnya habis maka kalian harus membelunya untuk menggunakannya kembali. Untuk kualitas di dukung pengolahan 32/64-bit audio audio HD berkualitas tinggi banyak mendukung format audio dan bahkan kalian bisa Streaming audio. Untuk mendownload secara gratis yang full version silahkan klik di bawah ini.

4. PlayerPro Music Player

kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

PlayerPro Music Player memiliki tampilan yang user friendly serta mudah dalam penggunaan. Aplikasi premium ini memiliki segudang fitur terbaik yang di tawarkan ke penggunanya seperti dapat menampilkan lirik lagu yang tertanam, ringan , ukuran yang kecil, Browser Video / player , memiliki banyak pilihan skin dan yang pasti equalizer audio. Silahkan download PlayerPro Music Player Full Version nya di bawah ini secara gratis.

5. Deezer Music Premium

kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

Deezer Music Premium ini bisa menjadi pilihan terbaik lainnya karena pemutar musik ini menurut saya lebih simple. Kalian bisa mendengarkan musik secara online tanpa harus mendownload nya terlebih dahulu. Lagu lagunya pun sangat lengkap mulai dari yang manca negara sampai yang indonesia. Jadi gak usah repot repot mencari dan download di situs2 download lagu. Kalian hanya perlu ketik nama album atau artis yang ingin di dengarkan lagunya saja. Untuk mencobanya silahkan download secara gratis versi premiumnya dibawah ini.

6. Equalizer + Pro Music Player

kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

Terbaik selanjutnya ada Equalizer + Pro Music Player, Aplikasi pemutar musik Android ini manawarkan equalizer 5 band dari bass rendah ke tertinggi , di dukung dengan 8 preset equalizer berdasarkan genre musik yang berbeda. Ini bisa kalian download gratis di playstore tapi untuk mecoba versi premium nya silahkan dowload secara gratis dis bawah ini.

7. EQ Media Player PRO

kumpulan-pemutar-musik-android-kualitas-terbaik

Pemutar msik yang satu ini EQ Media Player PRO merupakan Aplikasi premium atau berbayar dengan banyak fitur unggulan yang di tawarkan antara lain adalah mendukung banyak fortmat audio seperti mp3, m4a, wav, amr,mp4, m4v, 3gpp, 3GPP2 dan lainnya. Terdapat fitur dapat menampilkan lirik lagu , Efek Bass, Treble, Reverb, Virtualizer, Compressor, modus 32 / 64bit, Dither dan juga Visualizer . Nah jika ingin mencobanya silahkan download secara gratis di bawah ini.


Demikianlah beberapa ulasan dari saya tentang Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016, silahkan sobat pilih sendiri aplikasi mana yang lebih sobat sukai sebagai aplikasi pemutar musik di hp android anda. Sekian dulu dan terimakasih :)

Download

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Kualitas Terbaik 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel