CSR Classics v2.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)

CSR Classics v2.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download Game CSR Classics v2.0.0 Mod Apk (Unlimited Money) - Selamat malam sobat para gamer pada kesempatan kali ini admin blog download tanggasurga.id akan berbagi sebuah game mod android terbaru yang bernama CSR Classics Mod Apk. Game classic yang sangat populer seperti halnya yang anda liat dalam dunia nyata bahwa yang classic sekarang sudah menjadi bahan pembicaraan serta sudah mulai top.

CSR Classics adalah sebuah game balapan mobil yang classic atau biasa disebut dengan game mobil kuno yang dan anda bisa memodif mobil sekeren kerennya sehingga menjadi bintang mobil dengan kecepatan yang yang sangat dahsyat dan bisa mengalahakan kecepatan mobil yang sekarang ini.

Seperti yang anda ketahui game ini sudah menjadi favorit dan anda bisa bayangkan bahwa yang jaman dulu sudah diperbaharui menjadi bintang. Pengemudi seperti anda yang dibutuhkan dalam memerankan game ini saya yakin anda pasti suka yang classic.

Game Features:
  • RACE OVER 50 OF THE GREATEST CARS EVER MADE including the Shelby Mustang GT500, Ford GT40, Plymouth Superbird and other classics models from BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, Mercedes, Plymouth, Pontiac, Shelby and more!
  • RESTORE YOUR RIDE and transform your cars from rusty unloved shells into gorgeous icons of driving!
  • CLASH OF THE TITANS! – Cobra vs. Mercedes 300 SL, Dodge Superbee vs. Chevrolet Camaro, Ford Mustang vs. Skyline GT-R!
  • EASY TO PLAY, HARD TO MASTER – Play a quick race in a spare minute, or commit to topping the online leaderboards.
  • MULTIPLAYER ‘RACE THE WORLD’ – Challenge millions of CSR Classics players to race up the leaderboards to win special cars and prizes not available anywhere else!

Screenshoot:

CSR Classics

CSR Classics

CSR Classics


Info Game
Game Name : CSR Classics Apk
Game Category : Racing Games
Last Updated On : November 22, 2016
Game Size : 871 MB
Version of The Game: 2.0.0
Developer Firm : NaturalMotionGames Ltd
File Format : Apk
Requires Android: 4.0 and up

Sekian dulu siob ulasan mengenai game CSR Classics v2.0.0 Mod Apk ini, semoga artikel ini bisa menghibur anda semua, sekian dan terimakasih atas partisipasinya dan selamat menikmati game yang sanagat handal ini.

Link Download :

Download

Belum ada Komentar untuk "CSR Classics v2.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel