Sea Battle 2 v1.5.3 Mod Apk (Unlocked)

Sea Battle 2 v1.4.2 Mod Apk (Unlocked)

Free Download Game Sea Battle 2 v1.5.3 Mod Apk (Unlocked) | Selamat siang sobat para gamer pada kesempatan kali ini admin blog download tanggasurga.id akan berbagi sebuah game android terbaru yang bernama Sea Battle 2 Mod Apk. Game ini merupakan peprangan dari kapal laut yang mempunyai benteng serta senjata lengkap untuk menghancurkan kapal musuh.

Download Sea Battle 2 Peperangan ini berlangsung di arena laut, anda sebagai bajak laut harus menguasai pertandingan dari game ini , menguasai seluruh armada laut dan benar benar menjadi seorang pelaut yang handal. Dalam game ini bahaya jauh lebih besar dan bisa anda membahayakan anda karena sobat tahu sendiri kan laut merupakan arena yang ganas karena sudah pasti taruhannya nyawa.

Sea Battle 2 ini sudah dimodifikasi sehingga sobat bisa memilih arena laut dari peradaban dunia, sehingga area area peperangan bisa anda jelajahi dan juga untuk tampilan layar sudah 3D sehingga anda bisa memandang layar anda menjadi sangat halus, Untuk memainkannya sobat bisa langsung download gamenya dibawah ini yang sudah admin persiapkan untuk anda semua,

Game features:

ONLINE BATTLES

  • Confront opponents from all over the world! Defend your platform! Each player can define the final result!

RANKS

  • Win battles to earn new ranks – from a recruit to an admiral!

CONFRONT ARTIFICIAL INTELLIGENCE

  • Pick the most appropriate difficulty level and try to defeat the AI (artificial intelligence). Earn points and grow your rank!

PLAY OVER BLUETOOTH

  • Engage into battles with your friends, colleagues and random players over Bluetooth.

PLAY WITH YOUR FRIEND ON A SINGLE PHONE

  • Play with your friend on a single phone (tablet), set your ships on the board in turns, select weapons and share the excitement of a battle!

CHAT AND PROFILE

  • Stay in touch with your opponents during battles using a built-in chat. Pick an awe-inspiring name and a flag for your fleet.

SELECT AND CONFIGURE GAME MODES

  • Select the classic or advanced game mode. Modify your arsenal as needed.

GLOBAL LEADERBOARDS

  • Become the best player on the global leaderboards by the number of general victories and victories for your platform. Victories are only counted for battles with random opponents.

Screenshoot:

Sea Battle 2

Sea Battle 2

Sea Battle 2

Game Info
Game Name : Sea Battle 2 Apk
Game Category : Action Games
Last Updated On : April 27, 2017
Game Size : 27 MB
Version of The Game : 1.5.3
Developer Firm : BYRIL
File Format : Apk
Requires Android : 2.3.3 and up
Info : Google Play

Link Download :


Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Sea Battle 2 v1.5.3 Mod Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog www.tanggasurga.id selamat bermain ria sob.

Download

Belum ada Komentar untuk "Sea Battle 2 v1.5.3 Mod Apk (Unlocked)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel