YouTube v12.07.61 Apk For Android (ARM/X86)

YouTube

Free Download YouTube v12.07.61 Apk For Android (ARM/X86) | Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin blog download tanggasurga.id akan berbagi sebuah aplikasi android terbaru yang bernama YouTube Apk. YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.

Fitur:
  • Personalized ‘What to Watch’ recommendations
  • Launch a never-ending YouTube Mix from your favorite music videos
  • Find music faster by playing albums or artists right from search
  • Cast videos straight from your phone to Chromecast and other connected TV devices and game consoles
  • Search using text or voice
  • Quickly find your favorite channels using the guide

Screenshoot:

YouTube YouTube

Demikian sob ulasan yang saya share tentang aplikasi YouTube Android terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung di blog www.tanggasurga.id.

Link Download:

Download

Belum ada Komentar untuk "YouTube v12.07.61 Apk For Android (ARM/X86)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel