5 Sikap Wanita yang Bikin Pria Harus Sabar

5 Sikap Wanita yang Bikin Pria Harus Sabar | Wanita memang dikenal memiliki sikap-sikap yang aneh bagi sebagian para pria. Karena itulah wanita sering disebut sebagai makhluk dengan sejuta misteri. Bahkan kadang-kadang mood dari seorang wanita itu bisa berubah sewaktu-waktu bahkan tanpa sebab sekalipun.

Hal ini tentu saja membuat para pria harus lebih bersabar lagi dalam menghadapi sikap wanita yang seperti ini. Meskipun tidak semua wanita yang seperti ini, namun kebanyakan wanita memiliki sifat-sifat seperti ini. Dan apa saja yang membuat pria harus lebih bersabar ketika menghadapi wanita yang memiliki sikap seperti ini? Berikut ini adalah ulasannya.

5 Sikap Wanita yang Bikin Pria Harus Sabar

1. Sok Jual Mahal Saat di PDKT-in dan Suka nge-cap Tukang PHP pada Pria
Sikap yang pertama ini pasti pernah dialami oleh beberapa pria didunia ini. Di mana saat pria mencoba mendekati wanita untuk mengejar cintanya, wanita tersebut malah sok cuek dan jual mahal. Tapi, saat pria sudah mulai lelah dan mencoba untuk menjauh, wanita tersebut malah mengatakan pria itu tukang PHP. Kadang sikap wanita yang satu ini sering dibilang oleh para pria sebagai sikap yang kejam.

2. Suka Bilan Pria Modus Waktu Perhatian, dan Bilang Gak Sayang Kalau Cuek
Sikap wanita terkadang memang bikin pria menjadi pusing, contohnya saja seperti saat pria bilang sayang untuk mengungkapkan rasa sayangnya malah dibilang modus. Lalu, setelah pria bersikap cuek dan tidak pernah mengatakan rasa sayangnya karena takut dibilang modus atau gombal wanita malah bilang tidak sayang. Pastinya pria yang mengalami hal seperti ini harus lebih mengelus dada untuk bersabar.

3. Suka Bilang "Pikir aja Sendiri!" Saat Sedang Marah
Wahai para wanita, pria diciptakan sebagai makhluk yang sama dengan wanita yaitu tidak bisa membaca pikiran seseorang. Jadi, saat Anda merasa kesal atau pun marah pada pria, sebaiknya Anda katakan langsung padanya apa yang Anda rasakan sehingga dirinya bisa mengerti tentang isi pikiran Anda padanya.

4. Suka Stalking Mantan Pacar di Medsos
Memang tidak semua wanita yang melakuka hal seperti ini, tapi sebagian dari wanita pasti sering melakukan hal seperti ini saat mengetahui bahwa mantanya memiliki pacar baru. Biasanya jika pacar baru sang mantan tersebut lebih jelek dari dirinya, dirinya akan merasa sangat senang dan puas. Tapi, jika lebih cantik maka kegalauan yang akan dirasakan setiap melihat foto mantan dan pacar barunya tersebut.

5. Menyalahkan Pria Karena Tidak Menghubungi Duluan
Sikap wanita yang terakhir ini cukup banyak dialami oleh para pria di dunia ini. Ada banyak sekali wanita yang bersikap tidak mau menghubungi pria duluan, tapi pada saat pria menghubunginya ia akan menyalahkan si pria.

Terkadang wanita berpikir egois dan selalu menganggap bahwa menghubungi pria duluan itu sangat merendahhkan dirinya. Padahal, mungkin saja pria tersebut sibuk atau mengalami masalah sehingga tidak bisa menghubungi si wanita. Namun, setelah pria menghubungi malah di marah-marah dan dikatakan sudah lupa atau sudah memiliki pengganti yang baru.

Itulah beberapa sebagian Sikap Wanita yang Bikin Pria Harus Sabar yang mungkin bisa membantu anda dalam menjalin sebuah hubungan percintaan agar selalu bahagia dan sampai menikah nantinya.
Download

Belum ada Komentar untuk "5 Sikap Wanita yang Bikin Pria Harus Sabar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel