Kumpulan Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata

Kumpulan Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata | Kali ini saya akan membagikan Kumpulan Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata yang saat ini anda tonton di televisi ANTV. Bagi yang ingin memiliki foto-fotonya silahkan sobat download disini.

Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata ANTV :
1. Saurabh Raj Jain ( Krisna )
Krisna adalah tokoh yang sangat penting dalam cerita ini. Anak dari Basudewa dan Dewaki ini adalah kusir dari Arjuna dalam perang Baratayuddha nanti. Di dalam film ini ia dikenal karena kata-kata bijaknya. Dan ternyata wajah aslinya sangatlah tampan sekali seperti saya ini sob, hehehe... 
2. Arav Chowdhary ( Bishma )
Bishma adalah kakek dari para Kurawa dan Pandawa. Ia juga Raja Hastinapura, dalam kisah ini Bisma dikenal sebagai sosok yang sangat bijaksana, membela kebenaran, dan sangat kesatria. Dalam pertempuran Kurukshetra ia gugur karena terkena panah dari Srikandi, yang merupakan reinkarnasi dari Dewi Amba yang tewas karena terkena panah Bishma.
3. Anoop Singh Thakur ( Drestarasta )
Destrarasta adalah ayah dari para Kurawa. Ia dilahirkan buta, menurut kisah selama yajna, Ambika (ibu Destrarasta) menutup mata karena sangat takut dengan wajah Byasa, sehingga anak yang dihasilkan terlahir buta. Dalam Mahabharata, ia mati saat bertapa setelah perang Pandawa-Korawa berakhir.
4. Riya Deepsi ( Gandari )

Gandari adalah Istri Destrarasta yang bersumpah menutup mata sepanjang hidupnya karena setia pada suaminya yang buta. Ia adalah ibu dari para Kurawa. Ia memiliki sifat yang bijaksana tetapi lemah.

5. Arun Rana ( Pandu )


Pandu adalah ayah dari para Pandawa, istrinya adalah Kunti. Ia mati karena tidak sengaja membunuh seorang Brahma, sehingga ia dikutuk ketika melakukan hubungan, maka ia akan mati pada saat itu juga. Dan kutukan itu akhirnya terbukti.

6. Shafaq Naaz ( Dewi Kunti )


Dewi Kunti adalah Istri dari Pandu dan Ibu dari Yudhistira (diberi oleh Dewa Dharma), Bima (diberi oleh Dewa Bayu), Arjuna (diberi oleh Dewa Indra) melalui anugrah yang dimilikinya yaitu mantra Adityahredaya yang merupakan mantra pemanggil dewa sesuai keinginannya untuk mendapatkan putra tanpa kontak fisik, ia dikenal sebagai Ibu para Pandawa. Ia adalah seorang ibu yang bijak, adil, berpendirian teguh, lembut hatinya dan tegas.

7. Praneet Bhatt ( Sengkuni )

Sengkuni adalah tokoh yang licik dalam film Mahabarata. Ia selalu menghasut Dhuryodhana untuk selalu memusuhi para Pandawa. Ia juga bersumpah untuk menghancurkan Hastinapura karena ia tidak terima adiknya, Gandari di persunting oleh Destrarasta.

8. Aham Sharma ( Karna )

Karna adalah Anak pertama Kunti yang diberi Dewa Surya, saat pertama kali dianugrahi mantra Adityahredaya, Kunti mencobanya dengan memanggil Dewa Surya dan beri anak Karna. Tetapi pada saat itu Kunti akan menikah dengan Pandu dan hanya Priyambada dayangnya yang mengetahui hal tersebut.
9. Rohit Bharadwaj ( Yudistira )

Yudistira adalah Anak sulung Pandu dan Kunti;. Ia merupakan pewaris utama Raja Hastinapura karena dia adalah yang tertua diantara saudara-saudaranya (Pandawa dan Kurawa). Sifatnya sangat adil, sabar, bijak, dan tidak pernah berbohong karena anugerah yang diberikan Dewa Dharma).

10. Saurav Gurjar ( Bima )


Bima atau Werkudara adalah anak kedua dari Dewi Kunti dan Pandu. Ia merupakan yang terkuat di Pandawa, ia memiliki senjata berupa gada dan kuku pancanaka. Bima adalah ayah dari sosok raksasa yang terkenal, bernama Gathotkaca.

11. Shaheer Sheikh ( Arjuna )
Arjuna adalah Anak ketiga Pandu dan Kunti. Ia digambarkan sebagai kesatria yang sangat tampan, kuat, tetapi lembut hatinya. Arjuna adalah ahli memanah dan sangat menyayangi saudaranya. Senjata andalannya berupa busur gandiwa dan panah pasopati. Ia adalah ayah dari Abimanyu.

12. Vin Rana ( Nakula )

Nakula adalah Anak keempat Pandu dari istrinya Madri. Ia digambarkan kembar tapi lebih tampan dari Sadewa. Ia sangat ahli dalam memelihara kuda dan obat-obatan. Dan ia memiliki senjata berupa pedang.

13. Lavanya Bhardwaj ( Sadewa )

Sadewa adalah Anak kelima Pandu dari istrinya Madri. Ia adalah kembaran dari Nakula. Sangat ahli dalam memelihara kerbau dan ilmu astronomi, memiliki firasat yang baik untuk masa depan dan memiliki senjata berupa kapak.

14. Pooja Sharma ( Drupadi )

Drupadi adalah Istri para Pandawa dari Swayamvar dengan kontes memanah. Ia adalah anak Raja Drupada dari Kerajaan Pancala sehingga sering disebut juga dengan nama panggilan Pancali. Sebenarnya Karna mengikuti sayembara ini, tetapi Drupadi menolak dengan alasan ia adalah anak kusir sehingga ia menikah dengan Pandawa.

15. Vibha Anand ( Subadra )
Subadra adalah adik dari Sri Krisna dan merupakan isteri dari Arjuna. Ia juga adalah ibu dari Abimanyu, anak dari Arjuna.

16. Arpit Ranka ( Dhuryudana )
Dhuryudana adalah Anak sulung Destrarasta dan Gandari dan putra tertua dari Kurawa. Tokoh antagonis yang berhasil diciptakan oleh Sengkuni karrn Sengkuni lah yang mendidik para Kurawa sehingga mereka tumbuh menjadi orang-orang yang sangat jahat, serakah, selalu iri hati kepada Pandawa. Kisah terkenalnya adalah dalam permainan dadu, yang menyebabkan Drupadi dan Pandawa dipermalukan di Hastinapura. Ia mati di tangan Bima dalam perang.

17. Nirbhay Wadhwa ( Dhursasana )

Dhursasana adalah Putra kedua kurawa dengn senjata Pedanng. Dursasana terkenal dengan perannya saat menyeret Dropadi dan menarik sarinya yang tidak habis-habis, hingga ia disumpahi oleh Bima akan dirobek lengannya dan diminum darahnya serta disumpahi Dropadi bahwa ia tidak akan mengikat rambutnya sampai ia keramas dengan darah Dursasana (di India, perempuan yg bersuami harus mengikat rambutnya dan menggerai/tidak mengikat rambutnya saat ia menjadi janda). Ia mati karena sumpah Bima saat perang Baratayudha.

18. Karan Suchak
Karan Suchak berperan sebagai Dhrishtadyumna di serial Mahabharata, sosok ksatria yang kuat dan tidak tertandingi. 
 

Demikian ulasan dari saya tentang Kumpulan Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata, semoga dapat bermanfaat buat anda semuanya. Dan saya ucapkan terimakasih.
Download

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Foto-foto Wajah Asli Para Pemain Mahabharata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel