Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk

Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk

Download Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk | Kali ini saya akan share sebuah game untuk android yang sangat seru dan menyenangkan sekali sob, game ini adalah Forge of Gods Gold RPG. Game Forge of Gods Gold ini merupakan sebuah game perang antara sebuah monster raksasa yang sangat tangguh. Anda harus mengumpulkan tentara tak terkalahkan Anda dari 600 + makhluk yang unik dan meledak melalui rakasa gerombolan. Bebaskan monster tawanan dan membawa mereka di skuad Anda, meningkatkan dan berkembang pejuang Anda, terus Anda Epic Naga dan Dewa Perang sendiri! Buatlah setiap rakasa dalam skuad Anda yang terbesar di seluruh dunia.

SCREENSHOOT :

Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk

Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk

Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk
 
FITUR Forge of Gods Gold RPG :
  • Addictive & TACTICAL : Satu tekan untuk menyerang rakasa gerombolan, mengalahkan Titans, menangkap pahlawan baru & imbalan keuntungan.
  • 1.000.000 KOMBINASI SQUAD : Semua 600 + pahlawan dengan keterampilan UNIK sedang menunggu untuk ditangkap. Anda benar-benar GRATIS untuk memilih yang tak terhitung jumlahnya kombinasi.
  • Summon & EVOLVE TANPA Bounds : Setiap rakasa Level-up, mengorbankan terlemah untuk terkuat dan EVOLVE makhluk untuk menempa panglima perang yang sama sekali baru.
  • Pertempuran PVT TERHADAP 1000 HEROES : Buktikan sendiri - mengalahkan musuh dari seluruh dunia dalam epik PvP-pertempuran.
  • SETIDAKNYA SATU BARU RAKASA, QUEST dan EVENT MINGGUAN.
Link Download :
Download

Belum ada Komentar untuk "Forge of Gods Gold RPG v2.42 Mod Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel