Angry Birds Evolution MOD APK 1.10.0 Update Terbaru

Angry Birds Evolution Mod APK
Download Gratis Angry Birds Evolution MOD APK 1.10.0 Update Terbaru - selamat malam sobat tanggasurga.id, pada kesempatan yang indah kali ini admin akan share game mod terbaru for android yang sangatlah keren banget sobat, di game ini kalian akan menemukan keseruan yang belum pernah kalian temukan di game yang lainnya sobat, dengan judul game Angry Birds Evolution MOD APK Update Terbaru game ini merupakan game angrybirds versi terbaru yang dirilis untuk menghibur kalian semua guys. so tunggu apa lagi berikut ini adalah ulasan singkat tentang game mod terbaru ini sobat. selamat menikmati.

Angry Birds Evolution MOD APK Merupakan game android terbaru yang keren banget sobat,  game legendaris ini tetap memiliki karkater andalan yang hanya di modifikasi dalam bentuk dan juga tampilannya saja sobat. jadi semakin ok gitu. dengan berbagai macam fitur yang bakalan membuat kalian merasakan keseruan yang berbeda dengan versi sebelumnya ini, jika kalian memainkan game mod terbaru ini kaliana kan di latih dalam hal ketepatan sasaran dalam menembakkan burung di game ini guys. so buat kalian yang sudah pernah main pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini sobat. 

Buat teman teman yang masih belum tahu cara main game mod terbaru ini kalian tidak perlu lagi mencari cari tutorial kesana kemari ya sobat, karna kalian akan di pandu langsung oleh game ini sobat, dan kalok kalian pernah main game angrybirds yang sebelumnya kalian pasti tidak akan bingung dengan cara main game Angry Birds Evolution MOD APK Update Terbaru ini sobat. dan kalian tidak perlu lagi menggunakan chaet untuk membuka karakter atau menambahkan stok karkater gratis yagn ada di game ini sobat. karna game ini sudah di modifikasi dengan penambahan fitur yang keren keren.

Fitur Mod :
  • God Mode
  • One Hit Kill


Screenshot :

Angry Birds Evolution Mod APK

Angry Birds Evolution Mod APK

Angry Birds Evolution Mod APK

Angry Birds Evolution Mod APK

Informasi Game Mod :
  • Name : Angry Birds Evolution Mod APK
  • Category : Action
  • Updated On : 02 Agustus 2017
  • Size : 397MB
  • Version : 1.10.0
  • Format : Apk
  • Requires Android : 4.0 and up


Cara Install :
  1. Download Game APK
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install APK
  4. Selesai



Demikian ulasan admin tentang game mod terbaru ini semoga artikel ini sangat membantu kalian dalam dunia hiburan, terimakasih telah berkunjung di blog ini sobat, dan jangan lupa kunjungi selalu untuk mendapatkan game mod terbaru gratis dari kami.

Link Download :
Download

Belum ada Komentar untuk "Angry Birds Evolution MOD APK 1.10.0 Update Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel