Planet Commander v1.3 Mod Apk Money Update Terbaru Gratis

Planet Commander Mod APK
Planet Commander Mod APK
Download Gratis Planet Commander Apk Money Update Terbaru - Selamat malam sobat tanggasurga.id, pada kesempatan yang indah kali ini admin akan share game mod terbaru for android yang saat ini lagi buming banget sobat, Di game ini kalian akan menemukan keseruan yang baru dan tentunya akan membuat kalian merasakan pengalaman yang baru, game yang admin share ini merupakan game dengan kategori action. dengan judul Planet Commander Apk Money apk mod, game ini sudah di modifikasi atau di hack dengan penambahan fitur yang sangat keren banget sobat, buat teman teman yang pengen download game ini silahkan di link yang sudah adimin sediakan buat kalian semua. dan untuk teman teman tanggasurga yang ingin tahu jalan cerita tentang game ini kalian bisa simak di bawah ini ya sobat, admin ulas sedikit tentang game ini.

Planet Commander Mod APK merupakan game android yang di keluarkan oleh GDCompany, game ini memiliki kualitas grafis yang sudah HD loh sobat, dengan berbagai macam karakter yang handal di dalamnya, game ini  juga berhasil mendapatkan komentar yang bagus dari para pemainnya loh, terakhir cek di googleplay game ini berhasil mendapatkan 4.890 Bintang, ya bisa di lihat di screenshot yang kami sediakan di bawah ini ya sobat, jika kalian memainkan game mod terbaru ini kalian akan berada di luar angkasa, temukan kapal terbaikmu untuk di jadikan kapal perang andalan kamu, disini kalian akan berperang melawan musuh yang sangat besar banget sobat, dan perlu sobat ketahui kalian harus pintar pintar bertahan menghindari musuh yang menyerang ya. Gunakan skill terbaikmu untuk menyelesaikan misi pertama kalian. Nah seperti apa saja kelanjutan serunya bermain game Planet Commander Full Hack ini sobat, kalian bisa install sendiri dan mainkan. Selamat mencoba ya sobat.

Untuk sobat tanggasurga, yang masih belum tahu cara main game mod terbaru ini kalian tidak perlu mencari tutorial kesana kemari untuk mempelajari cara mainnya ini sobat, karna jika kalian baru memainkan gaem mod terbaru ini kalian akan di pandu oleh game  mod terbaru ini, kalian akan di pandu bagaimana cara berperang dengan lihay di game ini, akan tetapi game ini hanya menyediakan tutorialnya saja, jika kalian ingin tahu trik dan tipsnya bagaimana bermain game ini dengan mudah, kalian bisa cek di mbah youtube ya, ketikkan saja kata kunci, Trik Terbaru Planet Commander Game Play. Pasti deh banyak yang bermunculan. Dan ada 1 kelebihan dari game yang admin share ini sobat, kalian tidak perlu menggunakan cheat Planet Commander apk ini karna game ini sudah di sisipkan fitur mod yang banyak, kalian bisa cek di bawah ini apa saja fiturmodnya. 

Fitur Mod :
  • Infinite Golds (Increase)
  • Infinite Crystals (Increase)
  • Infinite Ammo
  • Version Check Removed
  • Apk Integrity Check Removed


Screenshot :
Planet Commander Mod APK

Planet Commander Mod APK

Planet Commander Mod APK

Planet Commander Mod APK

Planet Commander Mod APK

Informasi Game Mod :
  • Name : Planet Commander Mod APK
  • Category : Action
  • Updated On : 31 Juli 2017
  • Size : 83MB
  • Version : 13
  • Format : Apk
  • Requires Android : 4.0 and up

Cara Install :
  1. Download Game APK
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install APK
  4. Selesai


Demikian ulasan admin tentang game mod terbaru ini semoga artikel ini sangat membantu kalian dalam dunia hiburan, terimakasih telah berkunjung di blog ini sobat, dan jangan lupa kunjungi selalu untuk mendapatkan game mod terbaru gratis dari kami.

Link Download :
Download

Belum ada Komentar untuk "Planet Commander v1.3 Mod Apk Money Update Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel