Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK

Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK - Selamat pagi sobat, pada kali ini saya akan berbagi sebuah game keren untuk kalian. Game ini bernama Battlefield Frontline City vBFF, dimana dalam game ini kalian akan menjadi seorang penembak jitu atau lebih dikenal dengan nama sniper. 

Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK

Kalian ditugaskan untuk menahan serangan invasi Eurasia yang ingin menguasai dunia. Kalian merupakan pertahanan terakhir dari UCa, kalian akan melaksanakan misi penyerangan dari setiap titik khusus di sudut kota, bahkan kalian juga harus ikut dalam bertahan dari serangan para musuh. Disini kalian akan mendapati beberapa senjata modern yang mempunyai spesialisasi khusus dalam setiap medan perang.

Screenshot :

Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK

Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK

Versi kali ini yang saya bagikan merupakan versi mod sobat, jadi akan ada beberapa fitur keren untuk memanjakan kalian dalam memainkan game yang satu ini. Rasakan menjadi seorang sniper handal sobat, dan sekian dulu ulasan singkat saya, semoga game ini bisa menghibur kalian semua, dan nantikan update game terbaru dari kami selanjutnya. Terima kasih.

Download

Belum ada Komentar untuk "Battlefield Frontline City vBFF.2.5.1 Mod APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel