Cara Mengatasi COC (Clash of Clans) Yang Tidak Bisa Dibuka / Login

Cara Mengatasi COC (Clash of Clans) Yang Tidak Bisa Dibuka / Login | Hallo sobat para pengguna setia smartphone android, pada kesempatan kali ini saya admin blog tanggasurga.blogspot.com akan berbagi sebuah tips dan trik dalam mengatasi clash of clans yang tidak bisa dibuka atau tidak bisa login. Hal tersebut terjadi pada teman saya kemaren saat memperbarui game clash of clans dan tiba-tiba tidak bisa dibuka dan bahkan tidak bisa login facebook, kemudian teman saya kebingungan tidak bisa bermain Game COC lagi.

Cara Mengatasi COC (Clash of Clans) Yang Tidak Bisa Dibuka / Login

Setelah itu saya mencoba untuk mengecek hal tersebut ternyata permasalahannya terletak pada google play games yang minta diperbarui. Lalu saya coba memberbarui google play games melalui playstore namun tidak selalu gagal dengan ditandai keterangan "items its not available in country" yang artinya item ini tidak tersedia di negara anda. Sehingga hal tersebut membuat saya merasa kebingungan, namun saya mempunyai sebuah ide yang cemerlang yaitu jika memberbarui melalui hp selalu eror lalu saya mencoba memperbarui google play games melalui komputer / pc. Setelah saya mencoba memperbarui melalui PC dan hasilnya benar sekali saya bisa memperbarui google play games dan syukurlah game coc nya bisa dibuka kembali.

Nah itulah beberapa tips dan trik agar bisa membuka kembali game coc (clash of clans) anda yang tidak bisa dibuka dengan memperbarui google play games pada komputer / pc. Silahkan saja sobat ikuti pengalaman saya dalam memperbarui google play games lewat pc. Semoga bisa bermanfaat buat anda, sekian dan terimakasih :)

Download

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi COC (Clash of Clans) Yang Tidak Bisa Dibuka / Login"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel