PlayStation 2 Emulator for Android v0.30 build 22 APK

PlayStation 2 Emulator for Android v0.30 build 22 APK

Free Download PlayStation 2 Emulator for Android v0.30 build 22 APK Terbaru Gratis | Selanjutnya setelah tadi saya sudah share sebuah game PES 2016 For Android, nah kali ini saya admin blog tangasurga akan membagikan sebuah aplikasi android yaitu PlayStation 2 Emulator for Android. Dengan emulator PlayStation 2 ini anda bisa memainkan game-game playstation 2 pada smartphone android yang sobat miliki. Jadi sekarang sobat tidak perlu repot-repot membeli Playstation 2 dengan harga yang mahal karena sekarang anda sudah bisa memainkan game PS2 pada android anda sob. Nah bagi sobat yang tertarik ingin memainkan game PS 2 pada android anda silahkan saja anda download Emulator PS2 ini disini secara gratis sob gak sudah bayar deh, hehe...

Apa yang baru:
  1. Modus video output Sangat sedikit telah berubah ditangani Snowblind permainan untuk memecahkan masalah video dengan beberapa permainan (yaitu: Dragon Quest 8 Resident Evil 4.).
  2. Output Interlaced sekarang ditangani dalam tahap presentasi. Ini perbaikan masalah dengan beberapa permainan (yaitu. Dark Cloud), tetapi mengurangi kualitas video game yang menggunakan video interlaced. Ini sementara sampai hal itu dilakukan dari video beresolusi tinggi.
  3. Peningkatan akurasi beberapa mode blending (yaitu: cahaya pemetaan Half Life.).
  4. Kompatibilitas Perbaikan Kecil (yaitu: Shadow of the Colossus sekarang menunjukkan sesuatu, namun belum melampaui layar loading.).
  5. Pencegahan [Android] emisi permainan tetap (yaitu: Orang 4.) Contoh sesuatu dalam beberapa perangkat Adreno 3xx.
  6. [Android] android SDK tujuan Gradient-22 untuk menghindari masalah yang berjalan pada Android 6 (izin tidak ditangani dengan baik).
  7. [Android dan iOS] AArch64 (ARM64) dukungan. Ini memberikan peningkatan hingga kecepatan 25% dari perangkat yang mendukung arsitektur ini.

PlayStation 2 Emulator for Android v0.30 build 22 APK

Link Download
Download

Belum ada Komentar untuk "PlayStation 2 Emulator for Android v0.30 build 22 APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel